Cara Mengganti Akun Mobile Legends Walaupun Belum Level 8

Oleh:   Unknown Unknown   |   Maret 30, 2018
Cara Mengganti Akun MLBaru-baru ini ML (Mobile Legends) telah membuat peraturan baru, peraturan tersebut adalah dimana player/heroes tidak bisa mengganti account atau akun Mobile Legends sebelum level dari akun tersebut level 8 (delapan).

Maka dari itu saya ingin membagikan tips dan trik mengganti account Mobile Legends walaupun belum mencapai level 8. Trik ini masih berhasil pada saat ini, karna saya juga bermain di Laptop dan PC, jadi saya harus download terlebih dahulu.

Mobile Legends sudah mengalami update, dan cara ini tidak lagi work. Akan tetapi Anda langsung bisa login pada awal membuat nick ML. Di situ akan ada bacaan Login atau lainnya saya juga lupa.

Cara Mengganti Account Mobile Legends


Langkah pertama

Jika sudah di Lobby atau halaman utama ML, silakan Anda klik icon Friend list, seperti gambar di bawah ini.

Mengganti Akun
Langkah kedua

Selanjutnya silakan Anda klik tombol "Kaitkan Akun", nanti kan muncul pengaturan "Kaitkan Akun" atau "Masuk Akun Yang Sudah Ada".

Mengganti Akun ML
Langkah ketiga

Langkah terakhir adalah memasukan akun yang mau Anda ganti.

Mengganti Akun Mobile Legends
Gimana mudah bukan? demikian tutorial yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat tutorial mengenai Cara Mengganti Account Mobile Legends.

Tampilkan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *