Gagalin Pet atau Robotnya Zhask Dengan Jawhead! Ternyata Gini Doang

Oleh:   Unknown Unknown   |   Januari 29, 2018
Rahasia Gagalin Counter ZhaskJawhead merupakan hero baru yang rolenya adalah fighter, hero ini di kasih harga sebesar 32.000 ribu BP atau 419 daimend pada saat minggu pertama rilisnya, mungkin bila beli dari minggu pertama akan lebih mahal.

Bila Anda sudah punya dan sudah memakainya, pasti sudah tahu apa kegunaan dari semua skill yang ada pada hero Jawhead tersebut, bila Anda yang belum tahu kegunaannya, dibawah ini saya akan memberitahukan fungsi skill dari hero jawhead.

Jawhead, Hero Fighter Semi Tanker di Mobile Legends


Sebelum Anda memakai jawhead untuk gameplay, sebaiknya Anda ketahui apa kegunaan dari skill jawhead ini. Berikut ini adalah fungsi dari skillnya.

Skill 1: Smart Missiles


Berguna untuk menembakkan sebuah misil/roket yang berjumlah kurang lebih 12 kali selama 5 detik. Disetiap misil yang keluar, akan mendapatkan physical damage.

Skill 2: Ejector


Dapat melempar musuh, minion, dan lainnya ke area yang sudah di tentukan. Skill ini akan mendapatkan sebuah shield dan movement speed.

Skill 3 (Ultimate): Unstoppable


Berfungsi untuk mengunci target dan menabrakkannya sehingga musuh akan mengalami stun beberapa detik. Ketika terkena tabrakkannya, akan mendapatkan physical damage dan juga memberikan efek knockback ke musuh.

Cara Counter Zhask Dengan Hero Jawhead!


Bila Anda yang kesal dengan Zhask hero, cara ini dpat menjadi solusi Anda, caranya cukup mudah dan membuat pengguna zhask kekualahan menghadapi Jawhead.

Silakan Anda gunakan skill 2 terlebih dahulu, lalu Anda dekati robot atau pet zhask dan buang kebelakang, nantinya pet tersebut akan menghilang, karna melebihi batas/radar dari skill zhask.


Referensi : Jess no limit, ggwp

Tampilkan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *