Build Rahasia Bocah Berumur 14 Tahun Bermain Alucard

Oleh:   Unknown Unknown   |   Januari 25, 2018
Top Global AlucardBelum lama ini para player ML (Mobile Legends) di kejutkan dengan bocah 14 tahun top global alucard. Memang dia tidak top global alucard yang ke-1, tapi tidak kalah dengan para pemain alcard yang lainnya.

Jadi, kali ini saya akan membongkar rahasia build item alucard terbaru punya bocah 14 tahun. Apa saja item-itemnya? nanti saya akan membahas satu-persatu dan juga tips bermain alucard seperti Cold Rap.

Build Item Rahasia Bocah 14 Tahun Top Global Alucard


Bukan hanya build saja yang menentukan kemenangan team, tapi perlu Anda ketahui, cara bermain juga berperan penting untuk mencapai kemenangan sebuah team. Jadi Anda harus benar bermainnnya, nah kali ini saya akan memberikan tips bermain hero alucard ala top global alucard bocah 14 tahun.

Spell : Retribution


Kenapa harus menggunakan spell retribution? karena alucard ini adalah hero farming, yang targetnya harus jadi terlebih dahulu dari lawannya, setelah itu baru Anda bisa bergabung untuk war atau battle dengan team Anda.

Emblem : Asassin


Dan embelmnya pakai assasin saja, karna setiap Anda kill, Anda akan mendapatkan Bounty Hunter sekitar 125 gold.

1. Nimble Blade


Silakan Anda membuat item seperti ini, karna item ini akan mendapatkan damage lebih yakni 30% ke monster. Bukan hanya itu, Anda akan mendapatkan extra exp 30%, seperti yang saya sudah katakan, alucard ini membutuhkan farming terus menerus. Tapi ingat, silakan Anda kondisikan sesuai keadaan team.

2. Warrior Boots


Item ini dapat membuat Anda lari menjadi lebih kencang sebanyak 40. Dan mendapatkan armor juga sebanyak 22.

3. Haas's Claws


Dengan item ini, Anda tidak perlu ke markas/base lagi, karna item ini menambahkan lifesteal sebanyak 10% yang memungkinkan HP atau darah Anda mengalir dengan deras tanpa Recall.

4. Berserker's Fury


Lalu Anda saya sarankan membuat item ini, karna item ini 40% Crit damage dan 65 Physical attack yang membuat damage hero alucard Anda lebih sakit, dan mampu war atau battle dengan team Anda.

5. Endless Battle


Untuk menyempurnakan item Anda, silakan pakai item ini untuk menambah lifesteal sebanyak 15%, Physical Attack 50, HP 350, dan movement speed 5%. Item ini juga dapat mempersingkat cool down selama 2 detik.

6. Malefic Roar


Item ini cocok untuk Anda yang melawan 2 tank sekaligus. Karna menurut saya ini item recomended bangat, karna menambahkan physical attack 60, dan physical peneration 40%.

Tips Item Tambahan


Jika Anda mempunyai gold yang lebih, sebaiknya Anda mengganti beberapa item yang seharusnya tidak penting untuk war. Disini saya memberitahukan silakan Anda ganti Warrior Boots dengan Blade of Despair, dan juga Nimble blade dengan Demon Wings.

Mungkin begitu saja yang bisa saya bagikan pada postingan pertama saya, semoga bermanfaat untuk Anda yang hero favoritnya alucard. Mohon maaf apa bila ada kesalahan, mungkin bila Anda ada kritik dan saran, silakan berkomentar dibawah.

Referensi : mobilelegendsbangbang.com, google image.

Tampilkan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *